18 Feb 2022

Ini Dia Olahraga Trending Sepanjang Pandemi yang Wajib Dicoba

Tahukah kamu, di tengah situasi pandemi seperti saat ini, kesehatan fisik dan mental harus tetap dijaga. Jangan sampai kamu lengah karena kebanyakan diem di rumah. Nih, contohnya dengan olahraga rutin setiap harinya. Bisa mulai dari hal simple ko, catet jenis-jenis olahraga di bawah ini yang bisa kamu lakukan dan wajib untuk dicoba.

  •  Bersepeda Udah Jadi Lifestyle
    Olahraga sejuta umat nih, di mana-mana pasti kamu nemuin orang-orang yang lagi sepedahan. Mau weekday atau weekend, di jalanan selalu ada orang yang rutin nekunin olahraga ini hingga menjadi sebuah lifestyle. Olahraga sepeda dinilai lebih aman karena dilakukan di udara terbuka. Juga, bisa menuruni tingkat stress lho.
  • Lari Santai atau Profesional, Nggak Ada Salahnya
    Lari adalah olahraga lainnya yang bisa kamu coba. Lari dari kenyataan atau lari buat jadi lebih sehat? Lari buat jadi lebih sehat dong ya tentunya. Sebenernya, kamu bisa mulai lari-lari santai di rumah atau keliling komplek. Jika ingin lebih profesional, bisa lari di jogging track terdekat dengan rumah. Nah, olahraga lari juga baik untuk jadi opsi kamu, banyak membakar kalori dan bisa ningkatin hormon bahagia.
  • Coba Fitness Virtual di Rumah, Boleh Juga
    Ini nih yang banyak digemari kebanyakan orang, fitness secara virtual. Tak perlu repot pergi ke gym, kamu cukup download aplikasi fitness atau lihat video di YouTube. Nggak hanya hemat waktu, kamu pun bisa hemat tenaga dan pengeluaran. Juga, bisa dilatih oleh professional trainer favoritmu. Kapan lagi ya kan?
  • Latih Kualitas Fisik & Mental dengan Yoga
    Yoga menjadi olahraga yang paling disukai selama pandemi. Bisa dilakukan di rumah setiap waktu dengan persiapan yang sederhana. Hanya dibutuhkan pakaian yang nyaman untuk dipakai dan matras yoga. Yoga baik dalam membentuk keseimbangan jasmani dan pikiran kita. Karena, teknik yang diajarkan banyak berfokus pada latihan kekuatan, pernapasan, dan fleksibilitas untuk meningkatkan kualitas fisik & mental.

Setelah berolahraga, enaknya sih langsung minum air putih dan vitamin C1000 biar tubuh jadi anti ngedrop. Setuju nggak? Kamu wajib coba vitamin C1000 harga cuma Rp.1000,-, Segar Dingin SD C-1000!

Segar Dingin SD C-1000 ini, mengandung triple proteksi vitamin C1000mg, madu, dan ekstrak mint yang siap jadi bodyguard tubuh mu tiap hari. Ada dua varian rasa yang bisa kamu pilih, Orange dan Jeruk Nipis. Pastinya, sensasi sparkling-nya juga nyegerin. Dapatkan segera di warung, apotek, atau minimarket terdekat dan borong buat stok di rumah!